Sabtu, 07 Desember 2013

Dancing With The Dawn

Tutuplah matamu
dan cobalah untuk merasakannya

Apakah garis hidupmu menari sesuai dengan jalurnya?

Ini tidak seperti apa yang mereka pikirkan terhadapku...
Ini tidak seperti apa yang mereka lihat
atau apapun yang mereka dengar tentangku

Namun tetap saja...

Tak ada rasa hangat yang bersahabat
yang tercipta dari ucapan mereka

Aku tahu...
Aku paham...
Dunia ini mungkin bisa lebih gelap dari apa yang disebut dengan hitam
Dan aku tidak bisa memungkiri bahwa hidup yang seperti ini...
perlahan menghancurkan

Oh, tolonglah...

Tuhan...

Berikanlah masa laluku
Aku ingin kembali
Aku ingin memperbaiki

Bisakah?

Harapan untuk kembali
mungkin memang sudah menjadi harapan dari semua orang...
yang terbangun dari tidur malamnya, menyambut fajar.

Naif memang...

Tapi tidak ada manusia yang sanggup bertahan dari masa lalu yang menyedihkan,
kecuali jika ia dapat kembali bersama memori
memperbaiki segalanya

Bayangpun...
Dunia paralel tetap sama dengan apa yang terjadi
Walaupun...
Tak ada lagi kehidupan yang bertolak belakang...

Garis hidupku...
beserta kehidupanku...
Tidak akan bisa lurus,
sejalur dengan apa yang seharusnya

Apakah ini yang disebut takdir?

Apakah ini yang mereka rasakan?

Apakah ini takdir yang selalu mereka terima?

Sakit...
Tidak rela...
Tidak sanggup...

Apakah itu yang mereka pikirkan?

Tak bisa lagi aku berharap.
Apa mungkin terlalu banyak hal yang ingin kuharapkan?
Aku hanya bisa menari bersama fajar,
bersama kenangan

Kenangan, eh?

Kenangan kelam...
yang seharusnya membuatku semakin tegar
Namun sayangnya, aku yang tidak siap dengan hal itu...
menjadi hancur

Tidak peduli seberapa banyak dimensi
Tidak peduli seberapa banyak aku harus mengulang
tarian ini...

Tidak akan bisa sejalur dengan apa yang seharusnya

Pernah ku bertanya...
Apakah ini adalah hal yang alami?
Apakah semua orang memiliki masa lalu yang menyedihkan?
Kenapa Kau berikan aku jalan yang tidak bisa aku lalui?

Sekali lagi...

Apakah ini takdir yang selalu mereka terima?

Dan sekali lagi...

Aku hanya bisa menari bersama sang fajar


Transparent Butterfly



Tidak ada komentar:

Posting Komentar